Aplikasi Browser hp operamini 4.02

Operamini 4.02 merupakan software aplikasi browser yang di buat untuk handphone dan dapat diinstal ke berbagai jenis handphone. Kemampuan yang dimiliki operamini 4.02 dapat menyimpan halaman web, dapat mendownload berbagai jenis software, yang bisa disimpan pada file manager bila handphone mendukung, dapat juga upload file. Untuk kecepatan akses internet lumayan cepat dibandingkan dengan browser bawaan hp.
Dengan operamini 4.02 ini handphone akan menjadi lebih sempurna, kita tidak perlu lagi takut akan waktu dan tempat pada saat kita harus berhubungan dengan internet, saat dimana harus mengirim email, mencari berita dan gambar . Bagi yang ingin membuat blog dengan operamini 4.02 pun bisa, sambil memposting artikel ke blog, bermain friendsters sambil dijalan, dan masih banyak lagi fitur yang di tawarkan oleh operamini 4.02.
Jadi tunggu apalagi download sekarang juga lalu instal di handphone anda, dengan catatan gprs harus aktif dan yang paling penting PULSA harus ada, he…he…he…
Perhatian
Software operamini 4.02 sudah saya coba dengan menggunakan Nok 5700 express music, N 3110c, N 5300 dan menggunakan jaringan m3, hasilnya fitur dapat digunakan semua, tetapi pada saat saya menggunakan SE P910i dapat terinstal tetapi tidak ada fitur untuk menyimpan halaman web.
Jadi semua tergantung pada jenis ponsel anda, sampai disini dulu, nanti kalau ada versi terbaru saya posting lagi. Semoga bermanfaat, maaf kalau ada kesalahan namanya juga manusia

Tentang natans

Biasa saja, cukup itu saja
Pos ini dipublikasikan di Handphone, Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

2 Balasan ke Aplikasi Browser hp operamini 4.02

  1. Ace berkata:

    Downlodnya di mn ?

Tinggalkan komentar